fkip@ugj.ac.id
0231 482115
0231 487249
Tahun | Judul Penelitian | Sumber dan Jenis Dana |
(1) | (2) | (3) |
2015 | Meningkatkan Kemampuan Dosen dalam Mengevaluasi Hasil Belajar Matematika | Lemlit Unswagati |
2015 | Profil Learning Obstacles dan Motivasi Berprestasi Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika pada Mata Kuliah Aljabar Linear | Lemlit Unswagati |
2015 | Profil Learning Obstacles dan Motivasi Berprestasi Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika pada Mata Kuliah Aljabar Linear | Lemlit Unswagati |
2015 | Penerapan Strategi ICARE dalam Perkuliahan Kapita Selekta Matematika Dasar terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah | Lemlit Unswagati |
Matematis Mahasiswa | ||
2015 | Analisis Kesiapan Mahasiswa sebagai Calon Guru Matematika untuk | Lemlit Unswagati |
Mengimplementasikan Kurikulum 2013 | ||
2015 | Analisis Penyelesaian Soal Cerita Matematika | Lemlit Unswagati |
2015 | Analisis Pemahaman dan Penalaran Matematis Pada Perkuliahan Teori Bilangan Menggunakan Teknik Superitem | Lemlit Unswagati |
2015 | Analisis Kesiapan Mahasiswa Sebagai Calon Guru Matematika Untuk Mengimplmentasikan Kurikulum 2013 | Lemlit Unswagati |
2015 | Profil Kemampuan Berpikir Logis dan Komunikasi Matematis Siswa SMK di Kabupaten Cirebon | Lemlit Unswagati |
2015 | Analisis Kompetensi Calon Guru Matematika Program Pengenalan Lapangan (PPL) FKIP Unswagati Di Salah Satu SMA Kota Cirebon | Lemlit Unswagati |
2015 | Analisis Kemampuan Representasi dan Koneksi Matematis Mahasiswa Pada Materi Geometri Analitik | Lemlit Unswagati |
2015 | Model Stokastik Pertumbuhan Populasi (Pure Birth Process) | Lemlit Unswagati |
2015 | Penerapan dari Pendekatan Keterampilan Proses terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis dan Kemandirian Belajar Mahasiswa Pada Mata kuliah Analisis Real | Lemlit Unswagati |
2015 | Kajian Pemodelan Matematika Terhadap Penularan Virus Flu Burung Tipe H5N1 Pada Populasi Unggas Dan Manusia | Lemlit Unswagati |
2015 | Penerapan Pembelajaran Inkuiri Dengan Etnomatematika Pada Materi Bidang Datar Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa | Lemlit Unswagati |
2015 | Keterampilan Bertanya Dan Self Confidence Mahasiswa Pendidikan Matematika Pada Mata Kuliah Pembelajaran Mikro | Lemlit Unswagati |
2015 | Kajian Kesulitan Belajar Ditinjau drai Epistemologi Mahasiswa Terkait Kemampuan Pembuktian Matematis pada Mata Kuliah Geometri Transformasi | Lemlit Unswagati |
2015 | Analisis Tingkat Pemahaman Mahasiswa Pada Mata Kuliah Evaluasi Proses Dan Hasil Belajar Matematika Berbasis Project Based Learning | Lemlit Unswagati |
2015 | Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Didactical Design Research (DDR) | Ristekdikti |
2016 | Mathematical Understanding of the Underprivileged Students through GeoGebra | Universitas Galuh |
2016 | Analisis Pelayanan Dosen Program Studi Pendidikan Matematika terhadap Tingkat Kepuasan Mahasiswa dalam | Lemlit Unswagati |
Kegiatan PPL | ||
2016 | Ketrampilan Bertanya dan Self Confidence Mahasiswa Pada Perkuliahan Pembelajaran Mikro | Lemlit Unswagati |
2016 | Pengembangan Soal Tes Evaluasi Matematika Berbasis Kemampuan Berpikir Logis Untuk Siswa SMK Pada Materi Geometri | Lemlit Unswagati |
2016 | Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Macromedia Flash Untuk Siswa Kelas X SMK Teknologi & Rekayasa | Lemlit Unswagati |
2016 | Analisis Kemampuan Pemahaman dan Penalaran Matematis Mahasiswa pada Mata Kuliah Analisis Kompleks | Lemlit Unswagati |
2016 | Pengembangan Modul Berbasis Penemuan Terbimbing Pada Mata Kuliah Kalkulus Intergral | Lemlit Unswagati |
2016 | Analisis Tes Evaluasi Berfikir Kreatif Matematika Untuk Materi Geometri SMK | Lemlit Unswagati |
2016 | Pengembangan Bahan Ajar Online Pada Materi Statistika Kelas X SMK Berbasis Aktivitas Terhadap Kemampuan Representasi Matematis Siswa | Lemlit Unswagati |
2016 | Pengembangan Multimedia Interaktif dengan Macromedia Flash Berbasis Karakter Konstrukstivis Untuk Mahasiswa Tk I Mata Kuliah Kapita Selekta | Lemlit Unswagati |
2016 | Mengembangkan kemampuan pemahaman konsep matematika diskrit dan pembentukan pengembangan bahan ajar berbantuan aplikasi education edmodo bermodelkan | Lemlit Unswagati |
2016 | Analysis of Students Mathematical Representation and Connection on Analytical Geometry Subject | Lemlit Unswagati |
2016 | Pencapaian Kemampuan Komunikasi Matematis dan Pembentukan Karakter Konstruktivisme dengan Pengembangan Buku Ajar Geometri model Problem Based Learning | Lemlit Unswagati |
2016 | Penerapan dari model matematika pengendalian persediaan barang (Inventory Model) pada sistem produksi di PD. Handi Meubel Cirebon | Lemlit Unswagati |
2016 | Mengembangkan Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Disposisi Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Matematika Melalui Pembelajaran Student Centered Pada Mata Kuliah Matematika Diskrit | Lemlit Unswagati |
2016 | Implementasi Model Project Based Learning pada Mahasiswa Tingkat III | PTJJ SEAMOLEC |
Program Studi Pendidikan Matematika | ||
2016 | Eksperimentasi Strategi Pembelajaran SPICES dengan Metode Problem Based Learning Untuk Membangun Kemampuan Berpikir Logis Siswa SMK | Ristekdikti |
2017 | Faktor-faktor Yang Mempengaruhi keputusan Mahasiswa masuk ke Unswagati Cirebon | Lemlit Unswagati |
2017 | Berfikir Matematis Rigor Berdasarkan Gender Pada Mata Kuliah Analisis Real | Lemlit Unswagati |
2017 | Analisis Kestabilan Penyebaran Penyakit Campak (Measles) dengan Menggunakan Model Matematika SIRV | Lemlit Unswagati |
2017 | Penerapan Nilai Eigen dan Vektor Eigen dalam Matriks Leslie pada Pertumbuhan Populasi Hewan Mamalia Betina | Lemlit Unswagati |
2017 | Pengembangan Aplikasi Buku Saku Digital Interaktif Bermodelkan E-Learning PACE Berbasis 3D Pageflip pada PencapaianLogical Mathematical dan Patial Inteligensi Mahasiswa pada Mata Kuliah Matematika Diskrit. | Lemlit Unswagati |
2017 | Pengembangan Sikap Moral (Moral Feeling) pada Pembelajaran Matematika Sekolah Dasar(Studi R&D pada Siswa Kelas V SDN Sunyaragi 2 – Kota Cirebon) | Lemlit Unswagati |
2017 | Pengembangan Media Pembelajaran Role Playing Game Edukasi untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa | Lemlit Unswagati |
2017 | Pengembangan Bahan Ajar Analisis Real | Ristekdikti |
dengan Taksonomi SOLO Dilengkapi Soal Bentuk Superitem | ||
2017 | Desain Bahan Ajar Berbasis Pemahaman dan Representasi Matematis | Ristekdikti |
2017 | Aplikasi Jaringan Bayes pada Pembuatan Butir Soal Tes | Ristekdikti |
2017 | Desain Intrumen Pengukuran Pedagogical Content Knowledge (PCK) untuk Calon Guru Matematika | Ristekdikti |
2017 | Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Disposisi Matematis Siswa SMK Melalui Model PBL Dengan Metode Team Teaching | Ristekdikti |
2017 | Kemampuan Literasi Matematis Siswa Melalui Differentiated Instruction Pendidikan Karakter | Ristekdikti |
2018 | Analisis Kategori Rigorous Mathematical Thinking Siswa Olimpiade SMA dalakm Memecahkan Masalah Non Rutin Matematiis. | Lemlit Unswagati |
2018 | Pengembangan Buku Ajar Matematika Diskrit Bermodelkan S-PACE Based Learning Pada Pencapaian Kemampuan Pemodelan Matematis dan Kecerdasan Logis Matematis Mahasiswa | Ristekdikti |
2018 | Pengembangan Media Ajar Game Edukasi Berbasis Android Pada Materi Kalkulus Integral dan Diferensial | Ristekdikti |
2018 | Kemampuan Pedagogic Content Knowledge (PCK) Calon Guru Matematika Pada Program Pengalaman Lapangan di SMP/SMA Negeri Kota Cirebon | Ristekdikti |
2018 | Pemahaman Konsep Geometri Dan Self Confidence Mahasiswa Calon Guru Matematika Pada Mata Kuliah Pembelajaran Mikro Untuk Persiapan Pelaksanaan PPL di Sekolah | Ristekdikti |
2018 | Analisis Kemampuan Abstraksi dan Berpikir Matematis Rigor Calon Guru Matematika pada Materi Dimensi Tiga | Ristekdikti |
2018 | Pengaruh Guided-Discovery Learning Terhadap Representasi Matematis dan Konsep Diri Mahasiswa pada Materi Geometri | Ristekdikti |
2018 | Peningkatan Kemampuan Kontruksi dan Membaca Bukti Matematis melalui Mathematical Working Space pada Mata Kuliah Geometri Transformasi | Ristekdikti |