Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

FKIP Unswagati Lepas 910 Mahasiswa untuk PPL

Sample image

CIREBON-Untuk memberikan pengalaman mengajar bagi mahasiswa tingkat akhir Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unswagati akan menggelar Praktik Pengalaman Lapangan. Pelepasan Mahasiswa Praktikan PPL Kependidikan FKIP Unswagati digelar di aula Kampus II FKIP Unswagati, Senin (5/1).

Menurut Dekan FKIP Prof DR H Abdul Rozak, M.Pd selama 3 bulan mahasiswa akan melakukan praktik mengajar di sekolah-sekolah yang ada di Kota dan Kabupaten Cirebon. Dalam PPL ini melibatkan mahasiswa praktikan di 96 sekolah, 96 wakasek kurikulum, dan 96 dosen.
Dari total 910 mahasiswa tersebut berasal dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris 334 orang, Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia 190 orang, Prodi Pendidikan Matematika 224 orang,
Prodi Pendidikan Ekonomi 162 orang. Peserta PPL sudah memenuhi persyaratan akademik dan administrasi. Sebelumnya mahasiswa juga sudah diberikan pembinaan oleh dosen pembimbing khusus sebagai bekal tambahan PPL.
"Semoga kiprah PPL para mahasiswa semuanya akan membanggakan, orangtua, guru pamong, dan para dosen di FKIP Unswagati Cirebon tentunya," ujarnya.

Sementara Rektor Unswagati, Prof DR H Rochanda Wiradinata, MP mengapresiasi adanya penghargaan dalam pelaksanaan PPL di sekolah-sekolah. "Kegiatan ini tentu harus dilakukan dengan kerja keras, dengan cerdas dan penuh dengan keikhlasan," pesannya. Rektor juga memberikan penghargaan kepada Dekan FKIP dan Kepala PPL yang telah menyiapkan kegiatan ini dengan sedemikian rupa. "Dengan adanya pembekalan dan persiapan yang matang diharapkan hasilnya akan optimal. ," jelas Prof Djohan--panggilan akran Rektor Unswagati.

Sample image


Hadir dalam pelepasan tersebut, Kepala UPT PPL FKIP Unswagati Dra Hj Shobihah Rasyad, M.Pd,  para Wakil Dekan,  Kepala LPM Drs Jimmy Hassoloan, MM, para ketua prodi dan sekretaris, dosen serta seluruh mahasiswa praktikan.(mj)

Download Template Joomla 3.0 free theme.

Search