Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Olimpiade Matematika 2015

Panitia UNNES mengadakan kerja sama dengan HIMAPTIKA Unswagati Cirebon dalam melaksanakan kegiatan penyisihan Olimpiade Matematika di wilayah Cirebon untuk kegiatan FIM UNNES 2015.

Kegiatan dimulai dari hari Sabtu, 17 Oktober 2015 dengan membuka stand pendaftaran on the spot di Kampus II Unswagati Cirebon dari pukul 08.00 s.d 16.00 WIB, kemudian kegiatan selanjutnya yaitu breafing antara panitia UNNES dengan panitia dari HIMAPTIKA Unswagati mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan esok hari. Setelah kegiatan breafing, panitia dari HIMAPTIKA dan panitia dari UNNES mempersiapkan ruangan dan segala sesuatunya untuk kelangsungan acara esok hari dari mulai membereskan ruangan, menempelkan nomor peserta pada kursi, memasang petunjuk arah dan segala sesuatu yang lainnya.

Acara puncaknya yaitu pada hari Minggu, 18 Oktober 2015 dimulai dari pembukaan stand oleh panitia UNNES dan panitia Himaptika untuk registrasi ulang peserta pada pukul 07.00 s.d 08.45 WIB, kemudian peserta dipersilahkan untuk memasuki ruangan pada saat pukul 08.45 WIB karena penyisihan Olimpiade Matematika di wilayah Cirebon di mulai dari pukul 09.00 s.d 10.30 WIB dan setiap ruangan memiliki 1 orang pengawas dari panitia HIMAPTIKA. Setelah tes dinyatakan  selesai, kami panitia HIMAPTIKA dan UNNES berkumpul untuk mengadakan evaluasi dari kegiatan tersebut dan saling mengevaluasi antar panitia HIMAPTIKA dan panitia UNNES. Setelah evaluasi kami bersama-sama membersihkan segala atribut yang ada dan kami juga membersihkan kembali ruangan yang telah selesai digunakan dengan semestinya. (Luthfi Ayu Rozanah)

Download Template Joomla 3.0 free theme.

Search

You are here: Home Pendidikan Matematika Mahasiswa Olimpiade Matematika 2015