"Pada tahun 2023 FKIP Unswagati menjadi LPTK bereputasi nasional dengan menghasilkan tenaga kependidikan profesional, berkualitas, serta berkarakter kuat dan cerdas."

Visi 2023 (Cirebon, Jawa Barat)

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Karya Ilmiah

Cita Dwi Rosita

Berikut ini beberapa hasil Karya Ilmiah Ibu Cita Dwi Rosita, M.Pd dosen program studi Pendidikan Matematika FKIP Unswagati.

  1. Efektifitas Model Pembelajaran Grup Investigasi terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Mahasiswa Pada Materi Ruang Vektor. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2012.
  2. Efektivitas Model Pembelajaran Jigsaw dan Grup Investigasi Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2012.
  3. Habits of Questions in The Mathematics Classroom. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2013.
  4. Keterkaitan Emosi dengan Berpikir Kritis dalam Pembelajaran. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2013.
  5. Kemampuan Penalaran dan Pembuktian dalam Pembelajaran Matematika. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2013.
  6. Acsuisition and Retain of The New Knowledge dalam Kaitannya dengan Peranan Teori Belajar Terhadap Praktik Pembelajaran Matematika di SMP. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2014.
  7. Analisis Tingkat Berpikir Logis dan Geometris serta Disposisi Berpikir Kritis Mahasiswa. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2014.
  8. Mathematical Habits of Mind Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2014.
  9. Thingking Classroom dalam Pembelajaran Mathematika. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2014.
  10. Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Representasi Siswa/Mahasiswa melalui Pendekatan Konstruktivisme. Seminar Nasional Pendidikan Matematika Unswagati Cirebon. 2013.
  11. Meningkatkan Kemampuan Argumentasi Matematis melalui Pembelajaran CIRC. Seminar Nasional Pendidikan Matematika STKIP Siliwangi Bandung. 2013.
  12. Analisis Pengembangan Perangkat Pembelajaran dengan Model Thiagarajan pada Materi Ruang Vektor. Logika, Jurnal Lemlit Unswagati Cirebon, Vol. IX, Tahun VII, Maret 2014.ISSN 216-84995. 2013.
  13. Peranan Psikologi Pembelajaran terhadap Peningkatan Kualitas Lingkungan Belajar Matematika. Infinity, Jurnal STKIP Siliwangi Vol. 2, No. 2, September 2013, ISSN 2089-6867. 2013.
  14. Developing Instructional Instruments of Mathematics Using The Group Investigation Model to Enhance Mathematical Reasoning Skills of Preservice Teachers. Prosiding Seminar Internasional FMIPA UPI Bandung. 2014.
  15. Analisis Kemampuan Pemahaman Matematis Pada Mata Kuliah Aljabar Linear 1. Euclid, jurnal Pendidikan Matematika Unswagati Vol.1 No. 2 Edisi Juli 2014 Hal. 60-69  ISSN: 23551712. 2014.
  16. Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Matematis: Apa, Mengapa, dan Bagaimana Dikembangkan pada Mahasiswa. Euclid,  jurnal Pendidikan Matematika Unswagati, Vol. 1, No. 1, Januari 2014. ISSN 2355-17101. 2014.

Berikut ini pengabdian masyarakat:

  1. Tim Pengawas Satuan Pendidikan Pelaksanaan UN SMS/MA/SMK T.A. 2013/2014 oleh Cita Dwi Rosita, M. Pd. 2014. Sumber dana Depdiknas.

Download Template Joomla 3.0 free theme.

Search