"Pada tahun 2023 FKIP Unswagati menjadi LPTK bereputasi nasional dengan menghasilkan tenaga kependidikan profesional, berkualitas, serta berkarakter kuat dan cerdas."

Visi 2023 (Cirebon, Jawa Barat)

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Karya Ilmiah

Sri Asnawati

Berikut ini beberapa hasil Karya Ilmiah Ibu Sri Asnawati, M.Pd dosen program studi Pendidikan Matematika FKIP Unswagati.

  1. Enam Kompetensi Matematis yang perlu Dicapai dalam pembelajaran matematika. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2014.
  2. Penerapan Pembelajaran TGTCQS untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2014.
  3. Penggunaan Classroom Questioning Strategies Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMP. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2014.
  4. Penggunaan Pendekatan Open Ended Untuk Menilai Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Mahasiswa Pendidikan Matematika. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2014.
  5. Penggunakan Software Graphmatica dalam Pembelajaran Matematika Sekolah. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematik. 2014.
  6. Pentingnya Kemampuan Spasial dalam Pembelajaran Geometri. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2014.


Berikut ini pengabdian masyarakat.

  1. Kegiatan Parenting "Membangun Rasa Percaya Diri" oleh Sri Asnawati, M. Pd. 2014. Sumber dana LKP Diana.
  2. Pelatihan Penggunaan Software Wingeom oleh Sri Asnsawati, M. Pd. 2014. Sumber dana LKP Diana.

Siska Firma

Berikut ini beberapa hasil Karya Ilmiah Ibu Siska Firma, S.Si., M.Pd dosen program studi Pendidikan Matematika FKIP Unswagati.

  1. Implementasi Metode Membaca SQ3R dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2014.
  2. Implementasi pengembangan bahan ajar dimensi tiga menggunakan taksonomi SOLO Superitem dengan Metode Tutor Sebaya Berbantuan Software WinGeom. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2014.
  3. Pembelajaran Matematika Di Sekolah Menengah Menggunakan Konsep Sejarah Psikologi Klasik Teori Belajar Bruner. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2014.
  4. Pendekatan Dalam Pembelajaran Matematika berdasarkan Proses Matematisasi. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2014.
  5. Ruang-n Euclides. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2014.

 

Berikut ini pengabdian masyarakat:

  1. Pelatihan Penggunaan Software oleh Siska Firma, S. Si., M. Pd. 2014. Sumber dana Yayasan Samudra Nusantara. 

Setiyani

Berikut ini beberapa hasil Karya Ilmiah Ibu Setiyani M.Pd dosen program studi Pendidikan Matematika FKIP Unswagati.

  1. Menciptakan Kelas yang Efektif. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2013.
  2. Pengaruh Pendekatan Open-Ended Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matemtis Dan Pemahaman Matemtis Siswa Smp. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2012.
  3. Tiga Level Guru Matematika. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2012.
  4. Analisis Validasi Pengembangan Perangkat Model Plomp pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2013.
  5. Keterampilan Berpikir Kreatif dalam Pembelajaran Matematika. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2013.
  6. Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2013.
  7. Problem Based Learning-Suatu Contoh Implementasi Kurikulum 2013. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2013.
  8. Pengembangan Perangkat Pembelajaran dengan Pendekatan Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan CD Interaktif untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematik Siswa pada Materi Bangun Ruang kelas VIII. Seminar Pendidikan Matematika  Nasional Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta. 2014.
  9. Mengembangkan kemampuan berpikir kreatif Siswa Melalui Pembelajaran Topik Bangun Ruang Sisi Datar. Seminar Nasional Pendidikan Matematika FMIPA Universitas Negeri Semarang (UNNES). 2014.
  10. Pengembangan Media Interaktif dengan Aplikasi Macromedia Flash 8 Sebagai Alat Bantu Mengajar Untuk Mengajar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika. Seminar Nasional P4TK Yogyakarta. 2014.


Berikut ini pengabdian masyarakat.

  1. Kegiatan Parenting "Trik Berhitung Mudah" oleh Setiyani, M. Pd. 2013. Sumber dana LKP Diana.
  2. KKN Posdaya oleh Setiyani, M. Pd. 2014. Sumber dana LPM Universitas.
  3. Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah oleh Setiyani, M. Pd. 2014. Sumber dana Yayasan Samudra Nusantara.

Download Template Joomla 3.0 free theme.

Search