"Pada tahun 2023 FKIP Unswagati menjadi LPTK bereputasi nasional dengan menghasilkan tenaga kependidikan profesional, berkualitas, serta berkarakter kuat dan cerdas."

Visi 2023 (Cirebon, Jawa Barat)

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Karya Ilmiah

Muchamad Subali Noto

Berikut ini beberapa hasil Karya Ilmiah Bapak Muchamad Subali Noto, S.Si., M.Pd dosen program studi Pendidikan Matematika FKIP Unswagati.

  1. Model Permainan Dan Turnamen Dalam Pembelajaran Matematika: Efektif?. Perpustakaan FKIP Unswagati Cirebon. 2012.
  2. Peranan Teori Pembelajaran Konstrukstivisme Dalam Pembelajaran Matematika. Perpustakaan FKIP Unswagati Cirebon. 2012.
  3. Tingkatan Berpikir Geometri Van Hiele. Logika, Jurnal Ilmiah Lemlit Unswagati. Vol. XI No.2 Hal 56-67 Edisi Agustus 2014 ISSN: 216848995. 2013.
  4. Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis SMART (Specific, Measurable, Achievable, Realistic, And Time-Bound). Infinity, Jurnal STKIP Siliwangi Vol. 3 No.1 Edisi Februari 2014 ISSN: 2089-6867. Dapat diakses di http://e-journal.stkip siliwangi.ac.i/index.php/infinity/article/view/37.html. 2014.
  5. Pendekatan Metakognisi Untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Mahasiswa Semester IVMata Kuliah Statistika Matematika. Delta, Jurnal ilmiah Pendidikan Matematika Vol. 2 No.1 Edisi Januari 2014. Universitas Pekalongan ISSN: 2303-3983. 2014.
  6. Profil Kemampuan Penalaran, Pemecahan Masalah, dan Spasial Mahasiswa Calon Guru FKIP Unswagati. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2014.

 

Berikut ini pengabdian masyarakat:

  1. Pengawas Satuan Pendidikan Ujian Nasional Tingkat SMK Tahun 2011/2012 oleh Muchamad Subali Noto, S. Si., M. Pd. 2012. Sumber dana Depdiknas.
  2. Pengawas Satuan Pendidikan Ujian Nasional Tingkat SMK Tahun 2011/2012 oleh Muchamad Subali Noto, S. Si., M. Pd. 2013. Sumber dana Depdiknas.
  3. Pengawas Satuan Pendidikan Ujian Nasional Tingkat SMK Tahun 2011/2012 oleh Muchamad Subali Noto, S. Si., M. Pd. 2014. Sumber dana Depdiknas.
  4. KKN Posdaya oleh Muchamad Subali Noto, S. Si., M. Pd. 2012. Sumber dana LPM Universitas.

M Dadan Sundawan

Berikut ini beberapa hasil Karya Ilmiah Bapak M Dadan Sundawan, M.Pd dosen program studi Pendidikan Matematika FKIP Unswagati.

  1. Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Proyek Pada Materi Statistika. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2012.
  2. Pengaruh Model Pembelajaran Konstruktivisme terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2012.
  3. Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Melalui Pembelajaran Berbasis Proyek (Project Based Learning) Pada Peserta Didik Sekolah Menengah Atas. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2012.
  4. Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Pada Materi Segiempat Siswa Kelas VII SMP. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2013. 
  5. Model Pembelajaran Terpadu. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2014.
  6. Perbedaan Model Pembelajaran Konstruktivisme Dan Model Pembelajaran Langsung. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2014.

 

Berikut ini pengabdian masyarakat.

  1. KBS (Kemah Bakti Sosial) oleh M. Dadan Sundawan, M. Pd. 2013. Sumber dana Fakultas.
  2. Pelatihan Pendalaman Materi Matematika Sekolah oleh M. Dadan Sundawan, M. Pd. 2013. Sumber dana LPK Diana.
  3. KKN Posdaya oleh M. Dadan Sundawan, M. Pd. 2014. Sumber dana LPM Universitas.

Laelasari

Berikut ini beberapa hasil Karya Ilmiah Ibu Laelasari, M.Pd dosen program studi Pendidikan Matematika FKIP Unswagati.

  1. Penerapan Strategi REACT pada Komunikasi Matematis Mahasiswa. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2012.
  2. Pengaruh Ketrampilan Proses terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Melalui Strategi REACT. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2012.
  3. Perbandingan Kemampuan Pemahaman Matematis Antara Siswa yang menggunakan model pembelajaran PBL dan GI pada kelas II SMP Jalaksana. Euclid,  jurnal Pendidikan Matematika Unswagati, Vol. 1, No. 1, Januari 2014. ISSN 2355-17101. 2012
  4. Penerapan Model Learning Cycle 7E dalam Kemampuan Representasi Matematis Mahasiswa. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2013.
  5. Pengaruh Aktivitas Mahasiswa Melalui Penggunaan Model Pembelajaran Learning Cycle. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2013.
  6. Pentingnya Kecerdasan Emosional Saat Belajar. Jurnal Ilmiah Pendidikan Ekonomi Vol(2) No. 1. 2014.
  7. Menjadi Guru yang Profesional. Jurnal Ilmiah Pendidikan Ekonomi Vol(1) No. 2. 2014.
  8. Penerapan Strategi ICARE dalam Perkuliahan Kapita Selekta Matematika Dasar terhadap Kemampuan Pemecahan Matematis Mahasiswa. Dipresentasikan dalam Diskusi Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika. 2014.

 

Berikut ini pengabdian masyarakat:

  1. Tim Pemantau Independen Ujian Nasional tingkat SMP/SMA oleh Laelasari, M. Pd. 2013. Sumber dana Depdiknas.
  2. KKN Posdaya oleh Laelasari, M. Pd. 2012. Sumber dana LPM Universitas.
  3. KKN Posdaya oleh Laelasari, M. Pd. 2014. Sumber dana LPM Universitas.
  4. Taaruf sebagai Motivator Orang Tua Siswa di MA Annur oleh Laelasari, M. Pd. 2012. Sumber dana MA Annur.

Download Template Joomla 3.0 free theme.

Search