Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

E-Com Kembangkan Bakat dan Minatnya dalam Kemampuan Berbahasa Inggris

Cirebon – ESA selalu memberikan yang terbaik dalam program-programnya, memberikan dan menyediakan kebutuhan untuk mahasiswa pendidikan B.Inggris di UNSWAGATI. Sepertihalnya di event yang baru saja selesai dilaksanakan pada Sabtu, (15/10) yaitu English Community atau yang lebih terkenal dengan sebutan E-Com. E-Com sendiri adalah salah satu event weekly ESA, dimana para pesertanya dilatih atau diberikan ilmu yang belum tentu didapatkan di kelas. Event ini dilaksanakan setiap hari sabtu selama satu bulan penuh. Dalam event tersebut ESA memberikan fasilitas kepada mahasiswa english department untuk mengembangkan bakat dan minatnya dalam kemampuan berbahasa Inggris. Bukan hanya bahasa Inggrisnya saja yang menjadi sasaran utama, tetapi juga sisi kreatifitas mahasiswa bahasa Inggris menjadi aspek lain yang dimuat di dalam E-Com. Ada 5 kelas peminatan di E-Com ini yaitu: Debate, speech, micro teaching, mini research dan juga design graphic. Salah satu keunggulan event ini adalah, adanya tutor-tutor yang memang ahli dalam bidangnya masing-masing dan tidak perlu diragukan kemampuannya. Keunggulan yang lainnya adalah bahwa event ini GRATIS, peserta tidak dipungut biaya sepeser pun untuk mengikuti event ini.

Antusiasme datang dari mulai tingkat 1 sampai dengan tingkat 3, adanya tutor yang asyik dan bahasan yang menarik menambah semangat para peserta. Di salah satu kelas peminatan micro teaching contohnya, walaupun sasaran kelas ini hanya untuk tingkat 3, tapi peserta yang hadir cukup banyak setiap minggunya, walaupun bahasan di kelas ini ada pada mata kuliah, tapi itu tak menutup minat mereka untuk mengikuti kelas ini.

Peserta tak hanya mendapat ilmu yang bermanfaat di program ESA ini, tapi mereka juga mendapat pengalaman belajar baru. Tak hanya itu, ESA juga memberikan predikat best participant di setiap kelas peminatan di E-Com ini, satu dari seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat best participant. Dan pengumuman best participant ini diumumkan pada acara closing E-Com. Yang mendapatkan sertifikat best participant ini diantaranya : Raudhah Diva (Mini Reseach), Ajeng Puji Lestari (Micro Teaching), Harries Fadhie (Debate), Ricky Ronaldo (Design Grapic), dan Aprilia Pratiwi (Speech).  

Dengan diadakannya E-Com ini diharapkan mahasiswa english department dapat mengembangkan bakat dan minatnya dalam kemampuan berbahasa Inggris dan juga bidang lainnya. Diharapkan juga mereka terus bersemangat dalam belajar untuk mencapai kesuksesan.

Download Template Joomla 3.0 free theme.

Search

You are here: Home Berita & Kegiatan E-Com Kembangkan Bakat dan Minatnya dalam Kemampuan Berbahasa Inggris