Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Membaca Melalui U-ERC

Unswagati Extensive Reading Competition. (U-ERC) merupakan program kerja baru dan terlama dalam pelaksanaannya, kegiatan yang berlangsung selama 6 bulan ini, dimulai dari tanggal (1/10/2016) sampai dengan (25/4/2017) membuat ESA semakin bersemangat menjalankan U-ERC. Pada acara pembukaan berjalan dengan lancar dari mulai pembukaan hingga penutupan. Terdapat hal yang menarik setelah acara pembukaan, yaitu adanya sesi skype bersama Pak Usep Syarifudin, S.Pd., M.ED. dimana beliau adalah salah satu dosen Unswagati yang mendapat beasiswa LPDP, spesialnya lagi beliau mendapatkan beasiswa di Amerika Serikat, tepatnya di Pennsylvania University. Skype beda negara ini menjadikan mahasiswa tingkat 1 yang merupakan sasaran utama kegiatan U-ERC ini menjadi antusias dalam mengikuti acara ini. Tema yang dibawakan mengenai motivasi membaca di kalangan mahasiswa, tema ini menambah antusiasme mahasiswa tangkat 1 untuk mengetahui lebih jauh tentang membaca dari Pak Usep Syarifudin.

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan 2 member berbakat ESA, Glinca dan Panji, mereka menampilkan bakatnya dalam bidang musik. Selain itu, ada pemberian materi dari Pak Hendriwanto, S.Pd., M.Pd.. mengenai mekanisme dari kegiatan U-ERC ini, beliau menerangkan aturan dan hal-hal lain yang menyangkut kegiatan yang akan dilaksanakan selama 6 bulan kedepan.

Dari kegiatan ini diharapkan mahasiswa dapat membiasakan dirinya untuk terus membaca, karena membaca adalah hal yang penting utamanya untuk mereka sebagai generasi penerus dan pelurus bangsa ini. Kegiatan ini diawali dengan nama Unswagati, hal ini dikarenakan kegiatan ini akan menyeleruh diikuti oleh seluruh mahasiswa Unswagati dari berbagai fakultas aamiin.

 

Download Template Joomla 3.0 free theme.

Search

You are here: Home Berita & Kegiatan Membaca Melalui U-ERC