Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Pererat Silaturahmi, FKIP Unswagati Buka Puasa Bersama

Sample image

CIREBON – Untuk mempererat silaturahmi pimpinan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unswagati Cirebon digelar buka puasa bersama dengan para dosen dan karyawan di lingkungan FKIP. Hadir dalam acara tersebut Rektor Unswagati Prof Dr H Rochanda Wiradinata, MP., Dekan FKIP Prof Dr H Abdul Rozak, M.Pd, para wakil rektor, lembaga, badan dan satuan di lingkungan Unswagati serta para dosen dan karyawan.

 

Dekan FKIP Prof Rozak berpesan kepada para dosen agar terus meningkatkan kualitasnya dalam berbagai hal. Baik dalam kegiatan akademik, penelitian maupun pengabdian masyarakat sebagai bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi. "Kedepan persyaratan untuk dosen akan semakin ketat, tentu kualifikasinya pun harus terus ditingkatkan," ujarnya. Dilaporkan juga oleh dekan, sebelumnya Prodi Pendidikan Ekonomi sudah menyampaikan borang akreditasi, kegiatan Studi Islam Intensif (SII) FKIP sudah selesai, rencana PPL dan agenda perkuliahan FKIP pada semester ganjil. "Khusus untuk buka puasa tentunya sebagai sarana silaturahmi dan mempererat antar sesama karyawan," jelasnya.

Sementara Rektor Unswagati Prof Rochanda mengapresiasi bahwa lulusan FKIP Unswagati tidak ada yang tidak bekerja baik sebagai guru maupun di bidang non kependidikan. "Berkaitan dengan PPL tentunya harus disesuaikan waktunya dengan agenda sekolah," ujarnya.

Berkaitan dengan program kerja fakultas dan universitas akhir Juli ini ajuan anggaran agar sudah diusulkan. Hal ini, kata rektor, dalam rangka
terus meningkatkan kualitas akademik di seluruh prodi di lingkungan Unswagati. "Mudah-mudahan dengan semangat yang ada akreditasi di seluruh prodi dapat B minimalnya dan pada akhirnya akreditasi perguruan tinggi juga dapat B," paparnya.

Download Template Joomla 3.0 free theme.

Search

You are here: Home Berita & Kegiatan Pererat Silaturahmi, FKIP Unswagati Buka Puasa Bersama