Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Kota Tasikmalaya Perlu Tambahan 825 Guru

Sample image

TASIKMALAYA, (PRLM).- Proses Kegiatan Belajar Mengajar di SD, SMP, SMA, dan SMK di Kota Tasikmalaya bisa berjalan dengan ideal, diperlukan mutasi atau pemerataan guru antar satuan pendidikan dan atau antar jenjang satuan pendidikan dari satu sekolah ke sekolah lain baik dari dan ke SD, SMP, SMA, SMK di lingkungan sekolah yang ada di kota Tasikmalaya.

 

“Berdasarkan pendataan terbaru yang telah dilakukan kami, untuk tingkat SD kekurangan guru sebanyak 389 orang, SMP 248 orang, SMA 64 orang, dan SMK 151 orang. Kota Tasikmalaya masih kekurangan guru sebanyak 852, kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, Achdiyat Siswandi, Minggu (14/6/2015). Beberapa upaya memang sudah dilakukan, akan tetapi kondisi tersebut memang tidak dapat diselesaikan sekaligus. Bahkan, kami juga tengah mengupayakan beberapa hal kepada Pemerintah Provinsi Jabar agar mengusulkan kepada pemerintah pusat terkait keringanan kuota mengajar,” katanya.

Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya telah melakukan pemetaan kepada guru dengan cara melakukan mutasi/malayani mutasi kepada guru yang menginginkan pindah dari satu sekolah ke sekolah yang lain atas dasar peemintaan sendiri. Pemetaan terhadap guru dengan cara dipindahkan oleh dinas juga telah dilakukan secara langsung kepada guru yang bersangkutan. (Tachta).

Sumber : Koran Pikiran Rakyat Tanggal 15 Juni 2015

Download Template Joomla 3.0 free theme.

Search

You are here: Home Berita & Kegiatan Kota Tasikmalaya Perlu Tambahan 825 Guru